Minggu, 10 Maret 2013

angry birds

Hallo semua... 
Kali ini aku bakal membahas mengenai angry birds...
nah..apa itu angry birds?
angry birds adalah video game yang mulanya ada di aplikasi ipad atau i phone, namun sekarang game ini dapat kita mainkan diberbagai media. 


Dalam Angry Birds, pemain mengendalikan sekawanan burung warna-warni yang berusaha untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok babi hijau jahat. Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tiap tingkat permainan. Menggunakan katapel, pemain meluncurkan burung dengan maksud untuk memukul babi secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya, runtuhnya strutkur dapat membunuh babi. Dalam berbagai tahap permaianan, benda tambahan seperti bahn peledak dan krat batuditemukan di beberapa tingkat, dan dapat digunakan bersama dengan burung-burung untuk menghancurkan babi yang sulit dijangkau.

Game Angry Birds ini dibagi dalam beberapa edisi, berikut ini adalah edisi spesial dari game angry birds
angry birds season

angry birds magic

angry birds rio

angry birds space

Angry birds star wars
 igame ini sangat mudah dimainakan bahkan untuk pemula sekalipun. Dari balita, remaja, orang tua, akakek-nenek semua pasti bisa memainkannya. Game ini bahjan sedang menjadi tren dikalangan gamers. bagi para gamers yang menyukai permainan tantangan dan petualangan dapat mencoba game yang satu ini...
ada beberapa karakter yang mendukung game ini, karakter dari game angry birds ini, yaitu...
Terence-big brother birds

black bird

Al-boomerang birds

jay, jake,, jim-blue birds

bubbles-orange birds

chuck-yellow birds

matilda-white birds

red-red birds

 nah.. itu tadi sekdikit mengenai angry birds. bagi yang belum mencoba silakan mencoba. Nggak nyesel deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar