Minggu, 10 Maret 2013

messenger chat

          Kali ini aku bakalan apa membahas mengenai beberapa aplikasi messenger chat yang mulai menjamur dikalangan masyarakat. Kemudahan untuk mengakses internet, memberikan kemudahan pula kepada seseorang untuk berubungan dengan orang lain. Berikut adalah contoh beberapa aplikasi messenger chat:
  1. Catfiz adalah aplikasi messenger chat yang ada di handphone android. Aplikasi ini sering juga disebut dengan BBM for android karena sistem pada catfiz ini cukup mirip dengan bbm. Catfiz juga menggunakan pin selayaknya bbm, selain iyu fitur didalamnya juga sangat mirip, contohnya Voice Note.
  2. WhatsApp adalah aplikasi pengiriman pesan instant yang memungkinkan kamu untuk bertukar pesan. Selain mengirim pesan, kamu juga dapat membuat group, saling mengirim gambar/foto, video dan audio. WhatsApp kini tersedia untuk   iPhone, BlackBerry, Android, Windows Phone dan Nokia.   
 3. WeChat adalah sarana komunikasi terbaru yang mendukung pengiriman pesan teks, suara, video, dan foto. Selain melakukan obrolan grup, WeChat juga dapat mempertemukan Anda dengan teman baru di sekitar Anda.  

4. Skype adalah software gratis yang memungkinkan kita membuat panggilan / telepon baik suara maupun video melalui internet.

5.  yahoo messenger adalah alatbantu untuk kita berkomunikasi antara id yahoo yang satu dengan yang lainnya.

6. Sama seperti WhatsApp, Line menggunakan sistem nomor telepon seluler penggunanya untuk saling berhubungan. ika dibandingkan dengan aplikasi populer WhatsApp, Line memang memiliki beberapa keunggulan.







nah itu dia beberapa aplikasi messenger chat yang bisa kalian gunakan untuk berhubungan bersama keluarga maupun teman. tertarik yang mana hayooo???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar